Kamis, 10 Oktober 2013

PESMABA KU

PESMABA KU
Pengalaman yang tak terlupakan dalam hidupku. PESMABA yang diadakan universitas muhammadiyah malang menjadi ajang coretan kisah baruku bersama Al-Razi.
Berbagai macam suku yang disatu padukan dalam team kami, menjadikan sebuah kekompakan, kebersamaan, kekeluargaan, keharmonisan, dan kekreatifan. Semua itu juga tak lepas dari bimbingan dan arahan tutor kami yaitu, kak Ayu dan kak Nunik.
Berawal dari 3 september 2013 aku bertemu kawan baru, saudara baru. Nur Laila, si kecil mungil berkulit natural itu yang kali pertama sehati sepemikiran denganku (alias cocok lah). Biasa dipanggil Lala, asal Nongkojajar-Pasuruan, dan Ayu Mahreda si cantik berkulit sawo matang yang dateng-dateng ikut nimbrung sama aku n Lala. Ayu dan Lala sama-sama berasal dari Pasuruan, bedanya Ayu lebih tepat di daerah Pandaan sedangkan Lala di Nongkojajar.
Berjalan selama 4 hari kebersamaan membangun kekompakan sebelum deadline PESMABA. Presensi dimulai dengan memperkenalkan diri masing-masing, samar-samar datang sosok cowok menyusul presensi AL-RAZI. Aku setengah tak sadar melihat sosok itu, increment the view that perhaps love.
Cuw T.P., cakep.. manis.. tinngi.. mata sipitnya buat dia lucu di mataku. Asal Kandangan-Banyuwangi, (17/2/93) ternyata se-prodi denganku. Salah satu alasan aku semangat di PESMABA ini.
Minggu-minggu indah dalam sejarah hidupku. Beradu kreatifitas dan kekompakan bersama orang-orang baru dihidupku yang perlahan mengisi hatiku. Ada yang bilang Cinlok, yah.. nyatanya banyak diantara temanku yang mengalami hal tersebut. Tak lain Lala dan Ayu, tak lain juga aku. Hahaha :p
Meskipun terhitung detik, menit, jam, hari, dan minggu yang terbatas. Namun, masa indah itu tak kan pernah hilang dari ingatanku. Aku berharap kekeluargaan ini tak hanya sebatas PESMABA.
This is unforgettable moment in my live.
And thanks for PESMABA
sumber : veverepa.blogspot.com

1 komentar: